Yayasan Perguruan Pendidikan Islam Jabal Rahmah

Kunjungan Wirdah Mansur & Muzzamil Hasballah pada Milad Ke-IV YP Jabal Rahmah Mulia dan Milad Ke-V DaQu Medan

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Apa kabar semua????  Mudah-mudahan dalam keadaan sehat wal ‘afiat dan bahagia selalu ya…!!! 🙂

          

Sungguh bahagia bercampur terharu pada Milad YP Jabal Rahmah Mulia dan Daqu Medan, akhirnya dapat menghadirkan kembali putri ustadz Yusuf Mansur yang sebelumnya pernah berkunjung di Gedung YP Jabal Rahmah Mulia. Wirdah Mansur…. namanya juga sudah tidak asing lagi di masyarakat luas. Dan Alhamdulillah,,, di Milad ini pula seorang pemuda gaul, pintar, Imam Mesjid Salman Bandung juga menyempatkan waktunya untuk hadir sebagai Qori di acara milad tersebut. Mungkin masyarakat juga sudah sangat kenal dengan nama ini, beliau adalah Muzzamil Hasballah.

Wirdah Mansur,,, selain cantik, penghafal Al-qur’an, beliau juga luar biasa dalam menyampaikan motivasi untuk lebih mencintai Al-qur’an. Beliau juga sempat melantunkan surah Ar rahman permintaan dari Orang Tua siswa. Dan ternyata surah Ar rahman adalah salah satu surah yang beliau sukai. Subhanallah…..

Begitu juga dengan muzzamil,, MasyaAllah….suara muzzamil begitu merdu ketika melantunkan ayat Al-qur’an di acara ini. Bahkan ada salah satu Orang Tua siswa yang meneteskan air mata ketika muzzamil melantunkan ayat Al-qur’an. Siswa/i juga berusaha berkenalan dengan beliau, mudah-mudahan siswa/i lebih termotivasi lagi untuk selalu semangat dalam menghafal Al-qur’an.

Romo H. Raden Muhammad Syafi’i, SH, M.Hum (Anggota DPR RI/Penggiat Al-qur’an)  juga meluangkan waktunya untuk hadir memberikan tausiyah yang begitu menyejukkan hati dan bermanfaat. MasyaAllah…. lagi, lagi mengucap syukur kepada Allah telah menghadirkan orang-orang yang luar biasa di acara Milad JRM.

Semoga di milad YP Jabal Rahmah Mulia selanjutnya kita bisa hadirkan seseorang yang luar biasa kembali seperti mereka. Yuk,,, berdo’a bersama agar milad tahun depan Ust. Yusuf Mansur yang datang. Aamiin…….

Jazakumullah….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *